Saturday 10 November 2012

Setelah Menangis.. Aku Coba merenungi =====


Menjadi yang “TERBAIK” lebih penting dari pada menjadi yang “PERTAMA”.
Jangan tangisi dia yg telah mengkhianatimu. Bersyukurlah, karena Tuhan telah menunjukkan bahwa dia bukan orang yg tepat bagimu.

Jangan buang energimu utk membalas, hukum alam lebih mengerikan.Jangan lari dari masalah, mereka akan selalu menghampirimu. Yg harus kamu lakukan adalah pelajari cara mengatasinya.

Hidup selalu punya banyak hal tuk membuatmu jatuh. Namun, apa yg benar-benar bisa membuatmu jatuh adalah sikapmu.Jangan pernah berpikir kamu bukan siapa-siapa, karena kamu tak pernah tahu bahwa ada seseorang yg berpikir kamu adalah segalanya.

Jangan pikirkan mereka yg membencimu, karena mereka hanya iri atas pribadimu yg lebih baik. Abaikan mereka & teruslah melangkah.Saya tidak bangga karena kesalahan saya. Tapi saya bangga karena saya dapat belajar dari kesalahan saya.

Jangan memandang rendah dirimu sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu saat ini, intropeksi diri dan berusahalah lebih baik.

Semua orang punya kelebihan dan kekurangan, tapi jika kamu tak bisa menghargai kekuranganmu, kamu tak menghargai dirimu sendiri.Org bilang “Penyesalan selalu datang belakangan”. Tp penyesalan takkan datang jika rasa syukur datang sejak awal.

Daun yang jatuh tak pernah menyalahkan angin. Kenapa manusia yg putus asa selalu menyalahkan takdir??.Masalah adalah cara Tuhan memberikan kamu sebuah pelajaran dan pelatihan tuk jadi seorang yang bijaksana.

“Yang ditakutkan bukan Kegagalan, tapi Nyerah sebelum sampai tujuan”.
Berucaplah dengan kata yg manis. Tapi tiada guna berucap manis, jika setiap kata yg kau ucapkan adalah ketidakjujuran....


4 comments:

  1. emmm....xyah usaha lebih setiap org ada kurang dan lebih mcm dapat makanan kadang2 masin kadang2 xsedap hahahahaha

    ReplyDelete
  2. da trg2 name tu arel....ke name timangan tu ?? :|

    ReplyDelete